Cara Khusus dan Cepat Untuk Memperbesar Bokong

rakyatsultra.co.id – Memiliki pantat besar adalah salah satu tujuan atau keinginan wanita. Dengan bokong besar, wanita cenderung lebih menarik dan merasa lebih aman untuk memiliki pantat yang benar atau tidak memadai.

Masalah yang sering dihadapi wanita adalah bentuk tubuh yang kurang ideal, termasuk ukuran bokong yang tidak penuh. Tendangan kecil biasanya membuat wanita lebih besar, sehingga bentuk tubuh terlihat lebih sempurna saat mengenakan celana ketat.

Cara memperbesar bokong

Memperbesar bokong tidak begitu sulit, melelahkan, sabar dan tidak mudah menyerah. Cara alami sangat baik untuk menumbuhkan bokong, tetapi membutuhkan waktu lebih lama. Dalam diskusi ini, kami akan memberi Anda beberapa cara yang dapat Anda lakukan sendiri untuk memperbesar bokong Anda secara alami. Metode yang kami jelaskan di sini adalah metode tanpa operasi, tanpa injeksi, bahan kimia dan metode lainnya. Jadi sudah pasti bahwa Anda bebas dari obat-obatan atau alat kesehatan. Apa saja caranya? Ikuti diskusi terperinci di bawah ini.

Tentu saja, mengangkat pantat Anda baik untuk kesehatan dan kecantikan Anda, tetapi membutuhkan waktu lebih lama. Jangan khawatir, lebih baik panjang dan sukses daripada harus disuntikkan dengan metode medis seperti operasi tetapi juga risiko komplikasi medis sangat besar.

1. Olahraga rutin

Cara alami untuk meregangkan bokong dan membuatnya lebih besar adalah melatih diri sendiri. Latihan harus dilakukan dengan memanaskan selama lima menit dan pendinginan, serta lima menit. Berikut adalah langkah-langkah dalam olahraga dalam ruangan.

berbaring

Berbaringlah dengan lutut kanan ditekuk 90 derajat ke sisi kanan.
Dengan kaki tegak lurus ke belakang, tekan bagian atas bokong dengan tangan kiri sehingga pelat miring ke depan.
Angkat kaki kiri hingga bisa tanpa melepaskan tangan dari pinggang. Lalu turunkan kaki Anda.
Anda bisa mengulangi gerakan kaki ini 8-10 kali
Dan buat gerakan ini bahkan dalam posisi berbaring di sisi kiri

tempat

Tempatkan tubuh Anda di punggung Anda, lalu tekuk lutut dan tumit Anda dekat dengan bokong Anda.
Jaga agar kedua kaki Anda selebar bahu dan kaki Anda rata di lantai
Kemudian angkat pinggang dan turunkan perlahan
Anda dapat mengulangi gerakan ini 8-10 kali

Posisi kaki

Buka bahu selebar bahu dan tekuk lutut seolah-olah Anda sedang duduk
Kemudian rentangkan tangan Anda ke depan dan turunkan bokong Anda sehingga posisi Anda seolah-olah Anda sedang duduk dengan sempurna. Lalu arahkan paha Anda ke lantai
Jaga punggung Anda lurus dan mata Anda lurus
Kemudian pelan-pelan angkat bokong untuk kembali ke posisi semula
Lakukan gerakan seperti ini 8-10 kali

bangun

Rentangkan kaki selebar bahu dan rentangkan kaki kanan ke depan
Kemudian tekuk lutut kanan, tetapi jangan melebihi jari kaki
Dan tekuk lutut kiri, tetapi jangan menyentuh tanah
Latihan bisa diulang 8-10 kali, lalu masukkan kaki kiri ke depan lagi

2. Latihan

Aktivitas fisik adalah cara terbaik untuk mendapatkan bokong yang lebih besar dan lebih alami. Latihan ini disebut squat, squat adalah latihan yang membentuk bokong dan secara alami bertambah besar ukurannya. Seluruh Jongkok dapat digunakan sebagai latihan utama selama beberapa bulan secara teratur setiap hari. Caranya sangat sederhana, yaitu:

Mereka tinggi dan memiliki kaki selebar bahu
Kemudian rentangkan tangan Anda ke depan, sehingga lutut Anda harus ditekuk pada sudut 90 derajat dan punggung Anda harus tegak
Setelah itu, tambah lagi dan lakukan 3 set setiap hari, berikan 20 repetisi per set
Ini bisa meningkatkan hasil bokong

3. Lakukan diet sehat

Pola makan yang mendorong pertumbuhan dan pertumbuhan otot dapat membantu dalam proses peningkatan bokong. Pola makan yang sehat adalah seperti makan makanan yang mengandung banyak protein.

Sumber protein yang luar biasa yang dapat Anda temukan di salmon, tuna, dada ayam tanpa kulit, telur, kedelai, dan bahkan produk yang ramping tetapi tidak diproses. Sangat disarankan untuk tidak memanggang makanan, tetapi untuk memasak atau memasak.

Selain protein, sayuran juga dapat berkontribusi pada pembentukan otot gluteal. Sayuran dapat membantu tubuh mencerna dengan menyerap berbagai mineral dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Pertumbuhan otot di bokong terganggu tanpa penyerapan senyawa penting seperti asam amino. Dan sayuran juga dapat membantu menjaga tingkat energi tubuh, jadi jangan lelah saat berolahraga.

4. Kenakan pakaian yang tepat

Jika Anda memilih dan mengenakan pakaian yang tepat, bokong terlihat lebih besar dan, tentu saja, cantik. Anda bisa mengenakan celana yang meningkatkan lekuk tubuh Anda. Celana ketat, celana yoga, atau legging denim adalah pilihan yang tepat.

Celana ini bisa membantu bokong tetap lebih tinggi. Dan celana berpinggang tinggi bisa membuat bokong lebih besar. Selain celana ketat, Anda juga bisa mengenakan pakaian dalam yang dirancang untuk membuat bokong Anda lebih penuh. Celana ini memiliki bantalan busa yang sama dengan bra push-up. Korset yang digunakan untuk membingkai perut juga dapat membuat bokong lebih tinggi, karena perut tampak lebih kecil.

5. Ubah langkahnya

Perubahan cara berjalan juga dapat secara efektif meningkatkan bokong, bahkan jika hasilnya tidak cepat. Untuk memperlebar bokong, tarik ke belakang lalu ke belakang di lengkungan, terutama di punggung bawah. Ini dapat menghasilkan efek dari tubuh yang lebih ramping dan payudara yang lebih besar dan semakin meningkatkan bokong.

Jika Anda salah untuk posisi berjalan yang benar untuk bokong besar, Anda dapat melihat dan mengikuti jalur model atau pragawati. Jika Anda pergi, Anda bisa membayangkan menjadi model dengan satu kaki di depan yang lain.

6. Kenakan korset

Untuk menambah bokong, Anda juga bisa menggunakan korset yang bisa Anda pakai saat beraktivitas sehari-hari. Korset memiliki fungsi mempromosikan kelebihan lemak dalam tubuh, terutama yang menumpuk di daerah perut.

Kelebihan lemak dapat secara otomatis diperas dari perut ke pantat dan pinggul, secara otomatis membuat bokong lebih lemah. Beli korset di toko khusus yang menjual pakaian dalam. Korset bisa dikenakan dengan mudah dan tentu saja membantu memperlebar bokong.

Banyak hal yang memengaruhi bokong seseorang, termasuk faktor genetik atau keturunan. Anda bisa mendapatkan bentuk bokong yang lebih besar dan lebih lengkap. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa mengangkat pantat tidak perlu menambah berat badan. Menerapkan gaya hidup sehat dan kebiasaan makan yang sehat dan seimbang selama latihan adalah kunci untuk meningkatkan bokong secara alami.

Ini adalah beberapa cara untuk memperbesar secara alami dan cepat bokong Anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan Anda.

Sumber: cara memperbesar bokong secara alami

Baca Artikel Lainnya:

Efek Samping Minuman Alkohol Tuak

Alasan Mengapa Ibu Harus Makan Lebih Banyak Saat Menyusui