Aplikasi OK Bisa Untuk Hasilkan Uang dalam 1 Platform Mobile

Ide, konsep dan aplikasi yang digunakan #smartphone lebih baik. Dan salah satu aplikasi yang menerapkan konsep pekerjaan di Indonesia adalah OK Can, adalah karya Eric Ngadiman. OK Itu akan menjadi istimewa karena menawarkan menarik di dalamnya. Ya, ok Sebaliknya dapat menawarkan sesuatu yang disukai oleh semua. Siapa yang tidak seperti kredit bebas, tentu saja siapa pun yang mungkin meresepkan.

Setelah itu, OK #apap hanya dapat hadir selama 3 minggu di Google Play Store dan App Store, langsung menerima 5.000 pengguna aktif. Jadi apa jenis aplikasi OK perhatian Mei ini? Bagaimana Mendapatkan Gratis Kredit Dan Aplikasi OK Will? Setelah review.

Rahasianya adalah di OK Poin

Apa yang membuat fitur meroket aplikasi ini adalah OK Point. OK apa gunanya? OK Point adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kredit gratis atau bebas. Tentu saja dengan tawaran ini, banyak orang yang men-download aplikasi ini.

Jadi bagaimana Anda mendapatkan kredit gratis? Sangat mudah, hanya dengan menonton iklan video OK Titik setiap hari, mereka akan bisa mendapatkan kredit gratis dari aplikasi OK. Menurut pendirinya, Eric Ngadiman, yang juga pendiri Karir Rakyat Indonesia, apa yang ditawarkan oleh OK OK Titik Dapat diklasifikasikan sebagai baru di Indonesia karena itu OK untuk tampilan iklan iklan berbeda dari pemimpin.

Dalam tulisan-tulisan lain: Masto ~ Mereka Aplikasi Ponsel kecantikan mudah dan kesehatan

OK aplikasi, pengguna mengatakan untuk menonton dengan perhatian sampai akhir. Setelah melihat iklan selesai, pengguna akan diminta pertanyaan tentang iklan yang telah ditampilkan. Sekarang dari sini, pengguna akan menerima poin yang dapat ditukar dengan pulsa.

Asal iklan di aplikasi OK

Di mana iklan mereka di OK Titik datang? Jelas dari pedagang atau perusahaan yang lebih memilih iklan di OK. Apa yang bisa perusahaan dapatkan ketika mereka diiklankan OK? iklan penjual di OK memberitahu mereka mengapa mereka tidak memahami konsumen atau tidak. Hal ini karena ada respon yang menunjukkan arahan persentase atau pemirsa pemahaman iklan ditampilkan.

Banyak perhatian ini telah 10 perusahaan yang telah memperkenalkan OK Can, termasuk Air Asia, Pos Indonesia, BPJS, Orang Tua Grup dan editor. Selain itu Anda bisa mendapatkan ide tentang konsep pelanggan, dengan beriklan di OK juga tidak bisa membuat keuntungan perusahaan adalah 100% dilihat oleh penonton benar di mana akan ada laporan tentang data statistik seperti jenis kelamin, usia, lokasi dan lainnya.

Masih menghubungkan antara penyedia layanan dan konsumen layanan pencarian
Dalam aplikasi OK sendiri tidak hanya harus menonton kegiatan periklanan kredit, tapi lebih dari itu aplikasi ini adalah untuk menjadi hubungan antara penyedia layanan dan konsumen. Menurut pendirinya yang lulus dari Swinburne University of Technology di Australia, jurusan Ilmu Komputer, aplikasi itu OK untuk tidak membebankan biaya kepada vendor atau pengguna.

Beberapa penyedia layanan aplikasi membebankan biaya penjual lain jika penjual mengirimkan surat penawaran kepada konsumen. Jadi bagaimana ini bisa menjadi keuntungan OK? Pendapatan yang dapat dihasilkan oleh OK Bisa diperoleh oleh titik-titik yang terlihat.

Baca juga: Dimana ~ Layanan Informasi Trans Jakarta Baris Aplikasi Mobile

Maju, juga menawarkan layanan

Selanjutnya, pendiri OK Can, Eric, mengatakan bahwa ia berencana untuk berada di masa depan sehingga pengguna dapat bertukar poin untuk layanan di aplikasi ini. Jadi tidak hanya kredit dapat diterima, tetapi juga layanan atau jasa. Tentu saja, agenda rencana yang dirilis setelah lebaran akan OK untuk membuat aplikasi lebih menarik dan menarik.

Lalu, kemudian, konsumen mengatakan untuk mengisi bentuk layanan yang diperlukan. Sekarang data dikirim ke semua pemasok. Dari sini, para penyedia resep dapat mengirim surat penawaran.

Sumber: www.ojogaptek.com

Baca juga: